Jumat, 12 Desember 2008

Pendidikan Komputer





Teknologi Pendidikan merupakan salah satu jurusan yang berdiri sudah cukup lama, teknologi pendidikan merupkan salah satu jurusan yang berisi berbagai macam bentuk ilmu, di lihat dari kata "Teknologi pendidikan"mungkin tidak semua tahu bagaimana arti teknologi pendidikan itu sendiri, kata teknologi pendidikann saya rasa mempunyai dua arti dan makna. sebelum aku jadi mahasiswa TP aku tertarik dengan jurusan ini, berdasarkan latar belakang ku yang notabennya suka dengan komputer, aku rasa ini adalah jurusan yang pas untuk ku melanjutkan belajar ku. karena aku fikir jurusan teknologi pendidikan memuat mata kuliah yang berbasiskan teknologi masa kini, terutama dunia perkomputeran. sedangkan pendidikan sendiri aku rasa juga penting bagi kehidupan ku. sebagai wanita pendidikan itu perlu karena wanita bertanggung jawab akan pendidikan anaknya ketika nanti sudah mempunyai keluarga. maka dari itu lah aku ambil jurusan teknologi pendidikan yang pertama aku ingin mengembangkan pengetahuanku tentang teknologi yang bebasisikan komputer, kedua aku ingin berkecimpung di dunia pendidikan untuk masa depan ku nantinya.
setelah aku kuliah di jurusan TP aku rasa tidak begitu mengecewakan juga, karena di jurusan TP sekarang ini sudah banyak mata kuliah yang mengarah pada Teknologi yang berbasisikan Komputerisasi. semoga dengan adanya jurusan teknologi Pendidikan ini akan menjadi awal bagiku untuk meraih kesuksesan ku. Amin.......


1 komentar:

DiahFS mengatakan...

jenk2 apix tenan owx blog u!!! eh thanx ea komentar dari u!lha wez pie q pengen dadi gnerasi peneruz n mbx ida owx.......!!!!!