Selasa, 14 Oktober 2008

Ketenangan Hati

4 Kunci Ketenangan Hati


“Aku biasa tenang menjalani hidup ini karena empat hal.

Pertama; Aku tahu bahwa rezekiku tidak akan jatuh ke tangan orang lain, maka hatiku menjadi tenang.


Kedua ; Aku tahu bahwa tugasku tidak akan dikerjakan oleh orang lain, maka aku sibukkan diriku dengannya.


Ketiga ; Aku tahu bahwa Allah selalu melihatku, maka aku malu jika aku jatuhkan diriku dalam Lumpur dosa.


Keempat ; Aku tahu bahwa ajal itu pasti akan dating, maka aku selalu bersiap-siap menantinya. (Imam Hasan Al-Basri)


Kalo boleh aku nambah ne satu lagi yaitu : Aku tahu bahwa jodoh itu di tangan Allah so aku ga’ perlu takut ga dapat jodoh. Asal kita berusaha dan jangan pernah menyerah hingga datang waktu kita mendapatkan jodoh kita. Iya ga……….?

Tidak ada komentar: